Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support

kursus komputer baturaja, kursus komputer baturaja terbaik, tempat kursus komputer baturaja, lembaga kursus komputer baturaja, biaya kursus komputer baturaja, pelatihan komputer baturaja

Kursus Kommputer Marketing Baturaja

Kursus Kommputer Marketing Baturaja

Kursus Kommputer Marketing Baturaja

Kursus Kommputer Marketing atau yang sering di sebut Kursus Digital Marketing adalah ilmu yang sangat penting untuk perkembangan teknologi sekarang ini yang serba Digital. Sebelum itu apakah kalian tahu pengertian dari Digital Marketing? Digital Marketing adalah aktivitas promosi produk ataupun Brand megunakan Teknologi Elektronik (Digital). Puluhan tahun lamanya, media Digital Marketing sangatlah terbatas. Mulai dari koran, radio, dan televisi hanya dapat menyampaikan informasi secara satu arah. Jurusan Digital Marketing sangatlah banyak di cari oleh perusahaan-perusaan besar yang membutuhkan tenaga kerja di bagian marketing  secara online.
Maka dari itu Kursus Komputer Baturaja berupaya meningkatkan SDM di bidang Digital Marketing. Karena pada saat ini banyak perusahaan yang kekurangan atau tidak ada tenaga kerja di bidang Digital Marketig.

Di jurusan Digital Marketing, kalian akan banyak di ajarkan ilmu pemasaran online dan juga ilmu Google seperti:

1.       SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing)
2.       Periklanan Online di FB ads, Google ads dan lain-lain
3.       Promosi media cetak seperti banner, poster dan sebagainya
4.       Iklan berbentuk video dan juga desain produk
5.       Billboard elektronik
6.       E-mail marketing
7.       Mobile marketing
8.       Dan masih banyak lagi

Beberapa aset yang akan digunakan di jurusan Digital Marketing:

1.       Website
2.       YouTube
3.       Facebook
4.       Instagram
5.       Posting blog
6.       Identitas brand (logo, company profile)
7.       Jejak online (review/feedback dari pelanggan dll.)

Jika kalian telah mempunyai beberapa aset di atas, kalian akan di ajarkan mengoptimalkan aset-aset tersebut untuk membangun brand perusahaan yang kalian masuki.

Jangan khawtir tentang tidak bisanya kalian menguasai pelajaran di atas, karena di Kursus Komputer Baturaja kalian akan terus di improv oleh para pengajar yang ada di Kursus Komputer Baturaja. Para pengajar di Kursus Komputer Baturaja akan menyediakan waktu bertanya pada saat di luar jam pelajaran jika para peserta tidak memahami tentang materi yang telah dibahas. 

Kursus Komputer Baturaja memiliki cita-cita yang besar untuk memajukan pendidikann di dalam bidang digital, dan di Kursus Komputer Baturaja juga memliki keunikan tersendiri yaitu metode pembelajaran yang dilakukan secara praktik (dipaksa, terpaksa, bisa, dan terbiasa). Metode pembelajaran ini bertujuan untuk melatih para peserta agar terbiasa menerima pekerjaan penuh tekanan.

Bagi kalian yang tertarik bisa langsung bergabung dengan kami di Kursus Komputer Baturaja
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support