Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support

kursus komputer baturaja, kursus komputer baturaja terbaik, tempat kursus komputer baturaja, lembaga kursus komputer baturaja, biaya kursus komputer baturaja, pelatihan komputer baturaja

Pekerjaan Setelah Lulus Kursus Komputer

Pekerjaan Setelah Lulus Kursus Komputer

Pekerjaan Setelah Lulus Kursus Komputer

Bingung mau mendaftarkan pekerjaan di sebuah perusahaan? Tapi harus mewajibkan para pelamar memliki sertifikat Kursus Komputer. Kursus Komputer Baturaja akan membantu anda untuk mendapatkan sertifikat Kursus Komputer. Kursus Komputer Baturaja adalah salah satu Lembaga kursus komputer yang telah bersetifikat nasional. Kursus Komputer Baturaja akan memberikan ilmu seputaran komputer untuk bekal kerja nantinya.

Di Kursus Komputer Baturaja kami mempunya 4 jurusan yaitu

1.     Digital Marketing
2.     Digital Bisnis
3.     Desain Grafis
4.     Komputer Perkantoran

4 Jursuan di atas adalah jurusan yang banyak dicari oleh perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja di bidang komputer. Karena saat ini sumber daya manusia dibidang komputer sangat amat banyak sekali dibutuhkan oleh sebuah perusahaan. Apakah anda tahu Prospek kerja dari masing-masing jurusan yang ada di Kursus Komputer Baturaja itu seperti apa? Sebelum itu saya akan menjelaskan apa itu Kursus Komputer Baturaja?

Kursus Komputer Baturaja


Kursus Komputer Baturaja adalah lembaga kursus perlatihan komputer yang menjamin para Peserta akan mendapatkan pekerjaan setelah lulus nanti. Selain itu Kursus Komputer Baturaja akan membimbing para peserta dalam pembelajaran dari Nol – Mahir di dalam jurusan yang telah di ambil para peserta. Kursus Komputer Baturaja didukung oleh banyak perusahaan untuk meningkatkan sumber daya manusia dibidang komputer sehingga setelah lulus nanti bisa saja para peserta akan ditempatkan di perusahaan yang mendukung kami.

Oke itu dia penjelasan tentang Kursus Komputer Baturaja. Selanjutnya kami akan menyebutkan prospek kerja dari semua jurusan yang ada di Kursus Komputer Baturaja.

1.     Digital Marketing


·       Digital Strategist                : Bertugas untuk memikirkan dan merancang ide campaign                                                      marketing secara keseluruhan.

·       Social Media Strategist     : Bertugas mengonsep dan merancang distribusi content                                                          campaign marketing.

·       Social Media Specialist     : Betugas untuk merawat dan meningkatkan penggemar                                                            dan pelanggan produk melalui penyampain content-conten                                                      di social media.

·       SEO Specialist                  : Bertugas mengoptimasi dan meningkatkan ranking                                                                  website bisnise atau sebuah produk di search engine.


2.     Digital Bisnis

·       Bisa bekerja di Industri keuangan dan perbankan
·       Menjadi Industri start-up
·       Menjadi seorang Technopreneur atau wirausaha dibidang teknologi
·       Menjadi pembisnis dan membuat toko online sendiri

3.     Desain Grafis

·       Devisi Creative di Advertising Agen
·       Desainer Grafis di Branding Agency
·       Desainer Grafis pada Perusahaan Media

4.     Komputer Perkantoran

·       Resepsionis
·       Sekretaris
·       Staff Administrasi
·       Guru SMK
·       Asisten Sekretaris
·       Staff Personalia
·       Event Organizer
·       Staff Operasional Pameran
·       Pesonal Asistent
·       Seksi Hubungan Massa

Di atas adalah prospek kerja dari jurusan yang ada di Kursus Komputer Baturaja. Jika kalian yang berminat bisa langsung daftarkan diri di Kursus Komputer Baturaja.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support