Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support

kursus komputer baturaja, kursus komputer baturaja terbaik, tempat kursus komputer baturaja, lembaga kursus komputer baturaja, biaya kursus komputer baturaja, pelatihan komputer baturaja

Program Kursus Komputer Singkat | Prabumulih


Program Kursus Komputer Singkat | Baturaja

Program Kursus Komputer Singkat | Prabumulih


Kursus Komputer Prabumulih mempunyai program terbaik yaitu Program Kursus Komputer Singkat Kerja Mudah Didapat. Dikarenakan kebutuhan tenaga kerja dalam bidang komputer sangatlah dibutuhkan sekarang di indonesia, seperti di bidang IT, perbankan, Digital Marketing, dan Desain Grafis. Kursus Komputer Prabumulih ingin mencari dan melatih talenta-talenta muda untuk siap bekerja di bidang IT, perbankan, Digital Marketing, dan Desain Grafis.


Setelah lulus kuliah atau bisa disebut sarjana, saat ini bukanlah jaminan untuk mendapatkan pekerjaan di perkantoran, instansi, maupun sebuah corporate. Berdasarkan data yang didapat DIKTI beberapa waktu lalu bahwa PENGANGGURAN sebagian besar 80% lulusan sarjana. Rendahnya pengetahuan, teknologi, pengalaman, dan keterampilan sesuai dengan bidangnya menjadi salah satu penyebab fatal angka pengangguran.

Kenapa Harus Memilih Kursus Komputer Prabumulh?

Anda akan dibantu oleh Kursus Komputer Prabumulih dalam hal informasi ketersediannya lowongan pekerjaan untuk anda. Anda juga akan diajarkan oleh Kursus Komputer Prabumulih dalam proses menjawab saat interview kerja oleh perusaan yang merekrut anda sesuai dengan lowongan kerja, program profesi pilihan, dan kompetensi anda. Kursus Komputer Prabumulih juga akan mengadakan penyaluran kerja yang sangat luas.

Jursusan Yang  Ada di Kursus Komputer Prabumulih

1.       Desain Grafis
Desain grafis adalah jurusan yang mempelajari bagaimana visual komunikasi di buat dan bisa mempengaruhi pembaca. Tugas seorang Grafic Designer adalah mengatur serta merencanakan dan membuat banyak karya seperti pembuatan logo, pembuatan poster dan banner, dan elektronik komunikasi yang terdiri dari gambar dan typography. Cakupan pekerjaan seorang Grafic Desainer sangat luas dan banyak dicari untuk perusahaan. Prospek kerja di jurusan ini sangatlah banyak, antara lain:
         Web Desainer
         Visual Desainer
         Graphic Desainer
         Ilustrator
         Creative Director
         Art Director
         Freelance Desainer
         Mobile Desain
         Fotografer
         Animator

2.       Digital Marketing
Jurusan Digital Marketing adalah jurusan yang mempelajari bagaimana cara atau usaha pemasaran produk tertentu melalui dunia Digital. Yang berguna untuk mempermudah penjual dan para komsumen berkomunikasi dengan singkat dan cepat. Atau bisa juga di bilang mengiklankan atau mempromosikan suatu produk tertentu dengan cara online di dunia internet seperti social media dan market place. Untuk pekerjaan yang berhubungan dengan digital marketing antara lain :
         Social Media Manager
         Digital Marketing Specialist
         SEO Analyst
         UX Desainer
         Vlogger

3.       Digital Bisnis
Jurusan Digital Bisnis adalah jurusan yang mempelajari tentang bisnis dengan menggunakan teknologi digital atau bisa disebut menjalankan bisnis lewat Internet. Jurusan ini diadakan untuk mempersiapkan sumber tenaga kerja manusia di bidang digital, market place, data besar, sampai artifical intelligence. Lulusan jurusan digital bisnis dapat bekerja antara lain:
         Di industri keuangan dan perbankan
         Industri Start-up
         Jadi seorang technopreuneur atau wirausaha di bidang teknologi
         Membuka toko online

Untuk anda yang tertarik bisa langsung bergabung dengan Kursus Komputer Prabumulih Palembang
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support