Jika ada pertanyaan atau order tiket dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat dengan Customer Service kami

Customer Support

kursus komputer baturaja, kursus komputer baturaja terbaik, tempat kursus komputer baturaja, lembaga kursus komputer baturaja, biaya kursus komputer baturaja, pelatihan komputer baturaja

Kursus Komputer Baturaja Langsung Bisa Kerja

Kursus Komputer Baturaja Langsung Bisa Kerja

Kursus Komputer Baturaja Langsung Bisa Kerja


Kursus Komputer Baturaja adalah lembaga kursus pelatihan komputer yang bercita – cita meningkatkan tenaga kerja dalam bidang komputer. Kursus Komputer Baturaja juga memiliki banyak kelebihan, seperti: para pengajar yang professional dan ahli dalam bidang jurusannya masing-masing, Kursus Komputer Baturaja juga memliki akreditas A dan bersertifikat Nasional, jurusan yang akan bermanfaat untuk karir kerja setelah lulus nanti. Kursus Komputer Baturaja juga memiliki keunikan yaitu seluruh pembelajaran di Kursus Komputer Baturaja dilakukan secara praktek, dikerjakan langsung, dan menghasilkan uang, bisa dibilang para peserta di Kursus Komputer Baturaja seccara tidak lagsung belajar dan bekerja.

Jursusan Yang Ada di Kursus Komputer Baturaja

1. Digital Marketing
Di jurusan ini kalian akan diajarkan bagaimana memasarkan suatu produk di media sosial ataupun website, kalian akan di ajarkan SEO dan SEM, sosial media, youtube, Editing Video, Desain produk, membuat artikel, dan kalian akan di ajarkan bagaimana menganalisa trafik suatu produk agar trafik penjualan menjadi naik.

2. Digital Bisnis
Jurusan ini akan menjadikan para peserta memiliki jiwa pembisnis lewat internet. Kalian akan di ajarkan bagaimana membuka bisnis sendiri di dalam dunia maya, kalian akan di ajarkan mengoprasikan MS ( office, Exel, dan Power Point ), jurusan ini masih berhubungan dengan jurusan Digital Marketing.

3. Desain Grafis
Jurusan ini berhubungan dengan desain, seperti cara mengedit foto, membuat poster, banner, logo, dan template untuk postingan media sosial. Jika kalian mengikuti kelas Desain Grafis, kalian akan di ajarkan bagaimana cara mengoprasikan Photoshop, Corel Draw, Ilustrasion, dan Web desain
( Coding ).

Ketiga jurusan di atas adalah jursusan yang banyak dicari tenaga kerjanya untuk sebuah perusahaan. Karena Kursus Komputer Baturaja akan membuat para peserta benar – benar mendapatkan pekerjaan. Kursus Komputer Baturaja juga bekerja sama dengan banyak perusahaan – perusahaan besar untuk memperkerjakan para peserta di perusahaan yang bekerja sama dengan Kursus Komputer Baturaja.

Buat kalian yang masih bingung mencari tempat kursus yang terbaik yang ada di Baturaja, memiliki banyak pengajar yang professional, memiliki jurusan yang menunjang karir kerja, bersertifikat nasional, belajar secara praktek dan menghasikan uang. Kursus Komputer Baturaja lah temoatnya!
Buat kalian yang tertarik kalian bisa langsung bergabung dengan kami di Kursus Komputer Baturaja. Kami akan selalu siap menerima peserta baru kapan saja.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support